Indari Mastuti, apa yang terbayang di pikiran teman-teman tentang sosok satu ini? Yes, seorang penulis dan pebisnis perempuan yang selalu energik. Memang demikianlah beliau membranding dirinya sejak awal di medsos. Memulai karir dari menulis, membangun bisnis kepenulisan, kelas kepenulisan dan kini membuka kelas bisnis untuk perempuan.

Kelas Bisnis
Sumber Gambar: Indscript Creative (edit by canva)

Saya sendiri pertama kali mengenal teh Indari (demikian Beliau akrab dipanggil) di komunitas IIDN. Sempat terlibat dalam berbagai proyek menulis yang beliau tawarkan melalui Indscript Creative, agensi naskah yang didirikannya. Bersama Indscript Creative teh Indari terus melebarkan sayap bisnisnya ke kelas training dengan tetap menggandeng perempuan untuk bertumbuh bersama.

Merangkul Lebih Banyak Perempuan untuk Berdaya

Sejak awal karir bisnisnya, teh Indari selalu merangkul perempuan untuk sama-sama bertumbuh. Founder Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB) ini percaya bahwa semua perempuan bisa berdaya walau dari rumah saja. Melalui Indscript beliau telah melahirkan banyak penulis dari seluruh Indonesia hingga luar negeri.

Sepertinya perempuan yang selalu tampil dengan dress code merah ini tidak pernah kehabisan ide untuk berinovasi. Ada saja inovasi baru yang dihadirkan untuk merangkul lebih banyak perempuan untuk berdaya. Tidak cukup memberdayakan perempuan dalam dunia menulis saja. Indari Mastuti juga gigih mengajak kaum ibu untuk bergelora dalam bisnis.

Hal itu dibuktikannya dengan mendirikan komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB), yakni sebuah komunitas perempuan untuk saling support dalam menjalankan bisnis. Dan bulan ini untuk mensupport dan merangkul perempuan lebih melejit dalam bisnis Teh Indari meluncurkan kelas bisnis baru yang disebutnya dengan Kelas NOW.

Kelas Bisnis NOW

Apa itu kelas bisnis NOW? NOW adalah singkatan dari Naik Omzet di Whatsapp. Jadi kelas NOW adalah kelas yang didirikan oleh Indari Mastuti untuk memandu para perempuan agar bisa menaikkan omset bisnis mereka berkali-kali lipat dengan memaksimalkan whatsapp.

Kelas Bisnis
Sumber Gambar: pixabay.com

Ya whatsapp, pastinya aplikasi satu ini sudah tidak asing lagi bagi kita bukan. Hampir semua orang sudah menggunakan whatsapp sebagai sarana komunikasi online. Nah, bagaimana bisa memaksimalkan aplikasi sosmed ini untuk menaikkan omzet bisnis, inilah yang akan diajarkan di kelas NOW.

Kelas NOW berlangsung secara online dengan menggunakan chanel telegram untuk share materi dan group whatsapp untuk diskusi dan media komunikasi antara peserta dan pemateri. Di kelas NOW nantinya peserta akan mendapatkan 10 materi pembelajaran yang berlangsung selama 10 hari. Adapun media pembelajaran diberikan dalam bentuk materi text, voice dan video.

Serunya di kelas NOW peserta berpeluang mendapatkan reward. Peserta terbaik yang berhak mendapatkan reward akan diumumkan setiap tanggal 11 pada setiap batch-nya.

Kelas NOW ini akan dimentori langsung oleh Sang Founder yakni Indari Mastuti. Selain itu beliau juga akan didampingi oleh dua asisten mentor yakni Ana Ameylia dan Afiani Pusana.

Nah, teman-teman pebisnis pemula yang mengaku ingin menaikkan omzet namun belum tau triknya? Ngak ada salahnya mencoba upgrade skill di kelas bisnis NOW ini.

Apakah kelas bisnis ini berbayar? Ya, kelas ini berbayar, namun ngak mahal kok. Cukup dengan Rp. 100.000,- teman-teman sudah bisa mengikuti kelas ini secara full selama 10 hari pembelajaran. Pendaftaran kelas ini dibuka setiap bulan pada tanggal 28-29. Untuk informasi dan pendaftaran teman-teman bisa langsung menghubungi para leader, reseller atau penggerak NOW di IIDB.

0 Comments