perawatan gigi ke dokter gigi terdekat
Perawatan Gigi (sumber: arirangdentalclinic.com)
Adakah dokter gigi terdekat dan terpercaya dengan teknologi Korea di Jakarta? Tidak hanya populer dengan dramanya, Korea juga terkenal dengan industri kecantikan dan kesehatan yang mumpuni. Tidak terkecuali klinik gigi. Klinik gigi di Korea banyak digandrungi karena dikenal sudah dilengkapi teknologi canggih dan menerapkan pelayanan pelanggan yang prima.

Namun tentulah tidak banyak orang bisa dengan mudah terbang ke Korea hanya untuk perawatan gigi. Tentu kita sangat berharap ada dokter gigi terdekat yang juga menerapkan teknologi Korea di kliniknya. Sehingga masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mengakses layanan kesehatan dan perawatan gigi berkualitas tanpa harus jauh jauh ke Korea.

Ternyata harapan adanya dokter gigi terdekat dan terpercaya dengan teknologi Korea tidak sekedar harapan. Sekarang sudah hadir Arirang Dental, Korean Aesthetic Dental Clinic di Jakarta. Klinik gigi yang didirikan oleh drg. Kim Seong Seon ini berlokasi di Lotte Shopping Avenue Lantai 5, Jakarta Selatan.

Hadir dengan tagline #SolveTheUnsolved, Arirang Dental Clinic  memberikan solusi perawatan gigi terbaik berteknologi Korea. Tidak sekedar mengatasi permasalahan kesehatan gigi secara umum, klinik ini juga berpengalaman mengatasi masalah estetika pada senyuman. Lebih jauh berikut adalah alasan mengapa dental clinic ini sangat recommended dikunjungi.

Tenaga Dokter Gigi yang Berpengalaman Di Bidangnya

dokter gigi terdekat dan berpengalaman
drg. Kim (sumber : arirangdentalclinic.com)
Punya masalah gigi yang tak kunjung terselesaikan? Coba deh datang ke Arirang Dental Clinic. Di sini semua permasalahan gigi akan terselesaikan dengan cepat dan tepat oleh dokter gigi terdekat yang memahami betul permasalahan gigi dan mulut.

Salah satu Tim dokter utama yang menangani keluhan pasien di Arirang Dental Clinic adalah drg. Kim sang founder. Dokter gigi lulusan Universitas Shin hung Dental Biology ini sudah berpengalaman menyelesaikan berbagai permasalahan gigi dan mulut selama 30 tahun.

Tidak hanya drg. Kim, tim dokter lainnya juga siap melayani keluhan pasien terkait permasalahan gigi dan mulut. Diantaranya yaitu drg. Diana, ahli kesehatan gusi dan tulang, implan gigi dan muco-gingival surgery, drg. Kadaryati spesialis bedah mulut, dan drg. Diah Indriastuti spesialis Radiologi Kedokteran Gigi.

Memiliki Layanan Terlengkap

Arirang Dental Clinic hadir dengan layanan terlengkap. Berikut adalah layanan perawatan gigi dan mulut yang bisa diakses di klinik gigi Korea ini:
  1. Implan gigi yaitu penanaman sekrup titanium yang berfungsi untuk menggantikan akar gigi pada rahang.
  2. Pemasangan kawat gigi.
  3. Perawatan aesthetic seperti pemasangan veneer, tambal gigi , dan lainnya yang berfungsi untuk memperbaiki dan mempercantik struktur gigi dan mulut.
  4. Perawatan kesehatan gigi dan mulut (Oral Hygiene) seperti pembersihan karang gigi.
  5. Whitening meliputi pemutihan gigi (teeth whitening) dan pemutihan gusi (gum bleaching).
  6. Endodontic treatment meliputi perawatan gigi yang rusak parah tanpa harus dicabut.
  7. Tooth extraction (pencabutan gigi).
  8. Treatment lainnya
Ada banyak pilihan perawatan gigi di Arirang Dental Clinic. Pasien bebas memilih perawatan gigi yang diinginkannya.

Menerapkan Teknologi Korea yang Mutakhir

Arirang Dental Clinic Dokter Gigi Terdekat
Fasilitas Klinik Gigi (Sumber: arirangdentalclinic.com)
drg. Kim benar-benar ingin menerapkan teknologi Korea yang modern di Arirang Dental Clinic. Klinik dilengkapi dengan peralatan kedokteran  gigi kualitas terbaik. Saat kunjungan pertama pasien akan melewati serangkaian proses pemeriksaan pendahuluan seperti Rontgen 2D dan 3D. Hal ini dimaksudkan agar akar permasalahan gigi dan mulut terdeteksi dengan benar. Sehingga proses penanganan dan konsultasi yang diberikan benar-benar sesuai dengan kebutuhan pasien tersebut.

Memiliki Lab Gigi Internal

Keunggulan lain dari Arirang Dental Clinic adalah sudah dilengkapi dengan laboratorium gigi. Klinik ini memproduksi sendiri gigi imitasi menggunakan peralatan lab yang modern. Pembuatan gigi tiruan ini ditangani oleh teknisi lab yang berpengalaman dan kualitas gigi dikontrol ketat oleh dokter gigi yang berpengalaman juga.

Penutup

Dokter gigi terdekat berteknologi Korea sudah sangat dekat dan mudah di jangkau. Tidak perlu jauh jauh ke Korea Selatan untuk mendapatkan perawatan gigi modern dan aesthetic. Sekarang, Arirang Dental Clinic sudah hadir memberikan solusi perawatan gigi dan mulut dengan teknologi Korea di bawah pengawasan drg. Kim seorang Dentist Technical yang sudah berpengalaman selama 30 tahun. Nah, teman-teman tertarik untuk mencoba?

12 Comments

  1. Ya ampun, kalau Arirang Dental Clinic ini hadir di kotaku, bakalan aku kunjungi untuk permasalahan gigi deh. Gak perlu cek lab dulu pas mau cabut gigi di tempat berbeda, karena di Arirang ternyata lengkap banget itu pelayanannya. Pantas saja jika kiprah sang founder sampai 30 tahun, worth it buat tempat perawatan gigi sekaligus untuk estetika

    ReplyDelete
  2. Arirang Dental Clinic sangat kredibel ya, pengalaman 30 tahun nih dokternya wow sekali. Jadi urusan kesehatan gigi dan muluit ga perlu diragukan lagi. Kini dengan teknologi Korea, jika kita ingin konsultasi, pemasangan gigi palsu dan selain sebagainya, datangi aja Lotte Shopping Avenue lantai 5 ya. Catet ah. TFS mak.

    ReplyDelete
  3. Nggak cuma drama, musik dan makanannya ya, bahkan kini ada klinik gigi dengan teknologi Korea di negara kita. Pendirinya juga orang dari Korea yang telah 30 berpengalaman di klinik gigi

    ReplyDelete
  4. Iya nih, kalau liat idol Korea tuh asa rapii rapii giginya.
    Tau awal mereka debut, rasanya masih berantakan. Makin kesini makin rapih jadi enak banget ngliatnya. Salah satu penentu usia juga sih yaa.. Kalau giginya cantik, bisa kliatan awet muda.

    ReplyDelete
  5. Nggak perlu lagi dengan Arirang ini karena foundernya saja sudah pengalaman lebih dari 30 tahun. Ditunjang lagi dengan perlengkapan yang mumpuni dan terbaik

    ReplyDelete
  6. Dokter gigi Kim Korean banget ya... Hehe...
    Kalau udah berpengalaman lebih dari 30 tahun udah pasti banyak pengalaman. Apalagi menggunakan teknologi Korea, pasti canggih pengobatan giginya

    ReplyDelete
  7. Wah lengkapnya perawatannya..spill harganya.... Sudah pengalaman 30 tahun lagi sangat mantap neh perawatan disini

    ReplyDelete
  8. Wah, jadi gak perlu jauh jauh ke Korea ya mau Konsul gigi ternyata datang ke Indonesia orangnya

    ReplyDelete
  9. Teknologi dan dokternya sudah mantap nih di Arirang Dental Clinic. Buat kita yang punya permasalahan gigi, wajib banget datang ke sini. Udah makai teknologi Korea, kan mantaap.

    ReplyDelete
  10. Wah asyik nih ada dokter gigi terdekat dengan teknologi Korea jadi kepo mau coba

    ReplyDelete
  11. Solusi banget ya untuk perawatan gigi, sekarang klinik gigi banyak dan menyenangkan yah, jadi periksa gigi nggak lagi menakutkan.

    ReplyDelete
  12. Ternyata banyak ya jenis perawatan gigi termasuk untuk mempercantik penampilan biar gigi kita sekeren idol, aktor dan aktris Korea..mana nggak usah jauh-jauh ke Korsel sudah ada di sini

    ReplyDelete

Tinggalkan Komen Ya!