Kamu termasuk orang yang mesti bawa laptop kemana - mana? Pastinya sulit bagi mu untuk membawa laptop biasa. Oleh sebab itu, memilih laptop tipis tentu saja jadi opsi yang lebih tepat.

Di pasaran ada banyak sekali merk dan tipe laptop tipis. Tentunya jika pertama kali memilih laptop, kamu pasti bingung memilih laptop tipis mana yang harus dibeli. Jika sudah seperti itu, membeli laptop yang sudah terkenal akan performanya menjadi jalan yang paling tepat.

Mengapa Mesti Pilih Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304

Laptop tipis


Dari sekian banyak laptop tipis yang sudah dikenal banyak penyuka gadget, Zenbook S 13 OLED UX5304 menjadi laptop yang paling familiar. Kamu bisa jadikan laptop ini pilihan saat bingung mau pilih laptop mana.

Tentunya kamu pasti penasaran mengapa kamu mesti pilih laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini kan? Yuk kenali berbagai alasan mengapa kamu harus memilih Zenbook S 13 OLED UX5304 sebelum mulai membeli laptop satu ini di pasaran.

  1. Sudah Ditenagai Prosesor Terbaru

Ketika memilih laptop, prosesor yang digunakan wajib jadi perhatian mu pertama kali. Ini karena kekuatan dan kehandalan prosesor sangat mempengaruhi performa laptop yang kamu pilih.

Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 sudah ditenagai prosesor Intel Core i7-1355U. Prosesor ini termasuk prosesor baru yang sangat handal. Jadi tak perlu khawatir lagi dengan performa yang akan diberikan.

Keberadaan prosesor handal ini juga tak sendirian. Terbukti dari prosesor ini hadir bersama dengan Intel Iris Xe Graphics, si kartu grafis super mantap.

Paduan antara kartu grafis ini dengan prosesor terbaik, pastinya membuat performa Zenbook S 13 OLED UX5304 sangat bagus. Sangat cocok untuk kamu yang butuh laptop cepat tanpa lag.

  1. Layar Jelas dan Beresolusi Tinggi

Alasan lainnya mengapa kamu harus pilih Zenbook S 13 OLED UX5304 adalah sektor layarnya yang memukau. Mengandalkan layar berpanel OLED 2.8K glossy 16:10 berukuran 13,3 inci, kualitas gambar yang dihasilkan layar ini sangat bagus.

Kualitas layar Zenbook S 13 OLED UX5304 juga makin bagus bila mengingat kecerahan maksimal layar ini mencapai 500 nits. Sehingga sangat nyaman ditatap meski di bawah sinar matahari.

Refresh rate layar yang tinggi juga ikut membuat Zenbook S 13 OLED UX5304 lebih nyaman dipakai. Kamu bisa beralih aplikasi dengan mudah tanpa khawatir lag yang mengganggu.

  1. Ruang Penyimpanan Serta Batrai Lebih Besar

Ruang penyimpanan Zenbook S 13 OLED UX5304 juga tak kalah besar. Bagaimana tidak, ukuran RAM Zenbook S 13 OLED UX5304 ini saja mencapai 32 GB. Besar, kan?

Tak sampai di sana, ukuran memori internal Zenbook S 13 OLED UX5304 juga tak kalah besar. Bayangkan saja, memori internal Zenbook S 13 OLED UX5304 ukurannya bisa mencapai 1 TB. Tentunya ukuran ini sangat besar dan dapat digunakan untuk memuat banyak file tanpa perlu khawatir hilang.

Menariknya lagi, tak hanya ruang penyimpanan Zenbook S 13 OLED UX5304 saja yang besar. Kapasitas batrai laptop ini pun juga terbilang sangat besar. Saking besarnya, batrai laptop ini tak akan habis meski dipakai seharian. Jadi tak usah khawatir kelupaan bawa charger saat sedang berpergian.

Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini pun juga sudah dilengkapi teknologi fast charging. Tak perlu lagi menunggu lama untuk memainkan Zenbook S 13 OLED UX5304 setelah diisi ulang dayanya.

  1. Part Konektivitas yang Lengkap

Dari segi kelengkapannya, Zenbook S 13 OLED UX5304 memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, port konektivitas Zenbook S 13 OLED UX5304 sendiri terbilang sangat lengkap, loh.

Terdapat berbagai port konektivitas pada bodi laptop ini. Mulai dari dua port USB-C Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI 2.1, hingga jack audio kombinasi 3.5mm.

Pastinya tiap port konektivitas pada Zenbook S 13 OLED UX5304 ini dapat berfungsi dengan sangat baik. Tak perlu khawatir lagi dengan konektivitas laptop tipis satu ini, kan?

  1. Bodinya Dibuat Dari Plastik Daur Ulang

Bodi Zenbook S 13 OLED UX5304 sendiri dibuat dari plastik daur ulang yang sangat ramah lingkungan. Desain yang modern, membuat bodi laptop ini tampak cantik dan bergaya, loh.

Meski dibuat dari plastik daur ulang, kualitas dan ketahanannya tak perlu diragukan lagi. Jadi tak perlu khawatir meski harus membawa laptop ini berpergian ke banyak tempat. 

Inilah berbagai alasan mengapa kamu harus memilih Zenbook S 13 OLED UX5304 ini. Bagaimana? Cocok untuk jadi laptop andalan, kan?

Apa kamu tertarik memiliki Zenbook S 13 OLED UX5304 ini? Yuk dapatkan Zenbook S 13 OLED UX5304 sekarang juga sebelum kehabisan.

0 Comments