Pewangi ruangan dapat ditemukan di mana-mana, di toilet umum, di kantor, hingga di rumah Anda. Bahkan ada juga pewangi ruangan mobil yang tergantung di di mobil kamu. Pewangi ruangan menggunakan zat yang mudah menguap atau molekul yang berubah bentuk dari cair menjadi gas.

Jenis pewangi ruangan yang paling populer adalah aerosol. Aerosol sendiri berarti larut dalam udara, sehingga cairan yang keluar dari pengharum ruangan dengan cepat menguap saat dilepaskan ke ruangan. Aerosol ini dicampur dengan molekul wewangian sebelum dilepaskan di udara, untuk mengatasi masalah bau tidak sedap.

Tidak hanya bisa mengatasi masalah bau tidak sedap, pewangi ruangan juga bisa jadi solusi dalam mengembalikan mood kamu supaya lebih rileks setelah lelah menjalani kegiatan. Banyak produk yang ada di pasaran, menawarkan berbagai pilihan aroma yang kamu sukai.

Nah, supaya kamu ga bingung memilih, yuk simak rekomendasi pewangi ruangan terbaik di bawah ini!

Rekomendasi Pewangi Ruangan Terbaik

1. Stella Matic Air Freshener

Produk pengharum ruangan yang satu ini biasanya berisi dispenser dengan timer dan kemasan isi ulangnya. Desainnya stylish, modern, dan terlihat elegan. Cocok disimpan di ruangan yang memiliki konsep serupa dan mempercantik rumah kamu.

Stella Matic ini memiliki beberapa varian aroma buah-buahan dan bunga yang segar. Cocok bagi kamu yang menyukai aroma segar dari buah dan bunga.

2. Glade Aerosol Air Freshener

Kamu mungkin gak asing dengan merk yang satu ini, Glade Aerosol Air Freshener memang jadi salah satu produk terkenal dan populer yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Penggunaannya yang praktis dan langsung menebarkan aroma di setiap sudut ruangan jadi salah satu alasan kenapa produk ini diminati banyak orang.

Aroma yang dikeluarkan juga tidak menyengat sehingga tidak akan mengganggu pernapasan kamu atau orang yang ada di dalam ruangan. Pewangi ruangan ini cocok bagi kamu yang suka dengan aroma bunga dan buah yang alami.

3. Premiere Beaute

Pewangi ruangan dengan aromaterapi juga bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang ingin merasakan ketenangan. Selain menjadi pengharum ruangan, pewangi ini bisa jadi dekoratif yang cantik untuk menambah aksen pada ruangan kamu.

Pewangi ruangan yang diciptakan oleh pembuat parfum terkenal asal Prancis bernama Anne Flipo, loh. Gak heran kalau merk ini memiliki aroma yang alami dan tahan lama.

4. Soy Wax scented Candle with Dried Flower

Jika kamu masih mencari pengharum ruangan yang bisa mempercantik ruangan dan memberikan aromaterapi, maka kamu bisa memilih Soy Wax scented Candle with Dried Flower ini. Pengharum ruangan ini berbentuk lilin aromaterapi dengan aroma yang esensial.

Pengharum ruangan ini juga menambahkan hiasan bunga kering agar terlihat cantik. Dibuat dari soybean wax yang aman untuk pernapasan kamu, bahkan memberikan banyak manfaat mulai dari meredakan stress, mempertahankan fokus dan konsentrasi, sampai mengatasi insomnia.

5. Miniso Scent Diffuser

Pewangi ruangan dari Miniso ini harus masuk rekomendasi produk terbaik yang bisa kamu pilih. Apalagi penggunaannya cukup praktis, kamu bisa langsung membuka tutup botol kaca yang berisi cairan pengharum dan memasukkan stick yang tersedia ke dalam botol.

Semakin banyak stick yang kamu masukkan, maka keharumannya semakin terasa. memiliki 8 varian yang beragam dengan aroma buah-buahan dan bunga yang segar dan mampu membantu kamu merileksasikan diri.

6. Luxury Linen & Room Spray

Produk yang satu ini tidak hanya dapat mengharumkan ruangan saja, tapi juga bisa digunakan untuk pengharum kain. Aromanya yang mewah sangat cocok digunakan untuk permukaan kain dan ruangan. Apalagi, salah satu kelebihannya adalah mampu menghilangkan bakteri dan virus yang ada.

Sebelum penggunaan, kamu harus mengocok produk ini beberapa kali agar mendapatkan aroma yang maksimal. Setelah itu, kamu semprotkan ke area atau permukaan kain yang kamu inginkan.

7. Bayfresh Aerosol Morning Coffee 320 ml

Kamu masih setia dengan pewangi ruangan dengan jenis aerosol? Kamu bisa cobain produk dari Bayfresh yang satu ini. Sama seperti kebanyakan pengharum ruangan lainnya, produk ini bisa digunakan di berbagai ruangan di rumah atau kantor kamu.

Aroma kopi yang manis dapat memberikan sensasi lain pada ruangan kamu. namun, jangan khawatir, Bayfresh juga memberikan berbagai varian aroma buah-buahan dan bunga yang segar yang dapat kamu pilih.

Apakah Pewangi Ruangan Berbahaya?

Meskipun ada beberapa artikel yang berpendapat kalau pewangi ruangan berbahaya, namun bila digunakan dalam jumlah sedang dan aman, produk ini tidak akan membahayakan siapapun.

Ketika digunakan, sebaiknya lakukan dengan wajar dan sesuai dengan standar agar tidak menimbulkan masalah. Namun, penting untuk diingat bahwa pewangi ruangan tidak disarankan untuk orang dengan kondisi paru-paru yang serius atau alergi terhadap kandungan pengharum ruangan.

Beli Pengharum Ruangan di Shopee dengan SPayLater

Nah itu dia beberapa rekomendasi terbaik dari pewangi ruangan yang bisa kamu pilih. Kalau kamu tertarik dengan salah satunya dan belum punya uang cash, ga usah khawatir. Kamu bisa pakai fitur PayLater milik Shopee yaitu, SPayLater.

Belanja pewangi ruangan di Shopee dengan SPayLater tentunya aman karena Shopee dapat menjamin keamanan penggunanya. Selain itu, belanja dengan PayLater Shopee memberikan banyak keuntungan yang bikin kamu hemat belanja.

Berbagai keuntungan yang bisa kamu dapetin antara lain gratis ongkir khusus, berbagai promo voucher dan cashback, dan tenor pembayaran dalam rentang waktu 3 hingga 12 bulan. Yuk, langsung install aplikasi sekarang dan penuhi kebutuhan kamu di sana! Jangan lupa untuk cek promo menariknya biar belanja kamu makin hemat!

0 Comments