Skip to main content

Isi Pulsa Semudah SMS


Saat ini untuk isi pulsa handphone bukan urusan yang ribet lagi. Punya uang 10 ribu bahkan kurang kita sudah bisa mengisi pulsa untuk melakukan panggilan telpon atau sms. Bagaimana tidak, saat ini kios-kios, agen atau dealer pulsa elektrik sudah tersebar di mana-mana. Dari kota-kota besar hingga di desa-desa yang sudah ada jaringan operator selulernya kita bisa menemukan kios pulsa elektrik dengan mudah. Bahkan, di kantor-kantor biasanya ada pegawai yang menjadikan usaha jualan pulsa sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan. Tidak perlu buka kios, cukup hanya bermodalkan handphone saja, siapa pun sudah bisa berjualan pulsa elektrik. Semakin dipermudah lagi dengan adanya layanan payman pulsa di ATM. Pemilik kartu ATM cukup mendatangi mesin-mesin ATM untuk membeli pulsa.
Permasalahannya, terkadang saldo pulsa habis tanpa kenal tempat dan waktu. Terkadang pulsa habis di tengah malam, sementara kita sedang membutuhkannya untuk melakukan panggilan aktivitas lain yang membutuhkan pulsa, seperti online misalnya. Seperti saat ingin posting tulisan ini di tengah malam, sementara pulsa modem lupa diisi siang harinya. Lalu, ke mana harus membeli pulsa? Tidak mungkin kan menggedor-gedor pintu konter pulsa? Tak mungkin juga kan ngotot keluar malam-malam ke ATM? Bisa-bisa nanti malah dikuntit rampok hii…:X
Nah, untuk urusan yang satu ini, sepertinya pojok pulsalah solusinya. Mengapa? Pojok pulsa menawarkan pulsa murah dan proses transaksi yang mudah segampang melakukan sms, kapan saja dan di mana saja (selama di daerah tersebut ada jaringan seluler).
Bagaimana caranya?
Untuk mendapatkan layanan transaksi pulsa elektrik di pojok pulsa kita harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member pojok pulsa. Gratis kok, panduannya cek di sini! Selanjutnya, agar bisa melakukan transaksi pulsa, kita terlebih dahulu harus melakukan deposit, tata caranya ada di sini. Eiits…, jangan khawatir dulu dengan syarat deposit ini, karena di pojok pulsa tidak ada batasan minimal pengisian deposit. So, kita bisa mengisi deposit sesuai kebutuhan kita.
Nah, setelah melakukan deposit kita bisa melakukan transaksi pulsa. Baik untuk mengisi pulsa sendiri dengan harga murah, atau pun mengisi pulsa orang tua, saudara bahkan juga bisa menjual pulsa ke teman, tetangga dan kolega yang lain. Asyiik bukan? Selain bisa isi pulsa murah, kita juga bisa mendapat penghasilan tambahan dengan menjual pulsa elektrik. Ibaratnya nih, kita punya toko berjalan yang bisa kita bawa ke mana saja.
Nah, Anda tertarik? Yuk segera gabung di pojok pulsa!
Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Comments

  1. Hai...mbak suka ikut lomba blog juga ya...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak, baru baca pesannya
      hehe... iya sambil belajar menulis nih :)

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan Komen Ya!

Popular posts from this blog

Puasa Syawal Atau Puasa Qadha Dulu?

Ini menjadi pertanyaan para muslimah di bulan syawal. Sekalipun sudah belasan bahkan puluhan kali melewati bulan Syawal, hal ini tetap saja menjadi pertanyaan di kalangan muslimah. Mana satu yang harus di dahulukan? Apakah puasa sunnah enam hari di bulan syawal ataukah membayar hutang puasa Ramadhan (Qadha)? Apakah sahabat blogger juga mempertanyakan hal yang sama?

Senyum di Wajah Mereka adalah Berkah Terindah yang Selalu Ingin Kumiliki

Apa yang kita cari dalam hidup kalau bukan kebahagiaan. Harta, pangkat, jabatan, pasangan, anak, dan semua yang kita perjuangkan hanyalah media untuk meraih kebahagiaan tersebut. Namun, kebahagiaan justru tidak lahir dari apa yang kita dapatkan. Akan tetapi, kebahagiaan  justru hadir dari apa yang kita bagikan. Ketika kita bisa melukis senyum di wajah orang lain, justru di sanalah senyum juga akan terukir di wajah kita. Ketika kita bisa memberi kebahagiaan pada orang lain, justru di sanalah kita akan merasakan bahagia. Dari sini aku menyadari bahwa berkah terindah dalam hidupku bukanlah ketika aku berhasil mendapatkan sesuatu. Akan tetapi berkah terindah yang selalu ingin aku miliki adalah senyum terindah di wajah mereka. Senyum terindah yang terukir karena setitik kebaikan yang bisa aku berikan untuk mereka.
Senyum Di Wajah Kedua Orang Tuaku
Berkah terbesar dalam hidupku adalah ketika bisa melukis senyum di wajah kedua orang tuaku. Setiap jengkal perjuanganku tidak lain adalah untuk m…

Inilah 3 Alasan Mengapa Kita Harus Menyegerakan Kebaikan

Seringkali kita menunda-nunda amal baik dengan berbagai pertimbangan. Padahal peluang amal itu sudah terbentang di depan mata. Peluang pahala sudah menanti-nanti tangan kita untuk meraihnya. Namun, lagi-lagi karena berbagai alasan remeh peluang besar itu kita abaikan. Manusia memang mahluk yang lemah, sangat lemah. Hatinya mudah sekali dibolak-balikkan oleh sifat ragu-ragu. Langkahnya dengan gampang sekali dicekal oleh rasa malas, rasa takut dan tidak percaya diri. Sehingga, peluang besar, dan keuntungan menggunung raib begitu saja dengan sekejab. "niat baik itu jangan ditunda-tunda" petuah orang tua tua yang sering kita dengarkan.