Skip to main content

Ekiosku.com Jual Beli Aman Menyenangkan, Mall Online

Ekiosku.com jual beli aman menyenangkan layaknya mall online. Seperti halnya di mall, di sini Anda bisa menemukan banyak toko yang menawarkan produk dagangannya secara online Anda tentu paham bukan? Transaksi online di internet sangat rawan dengan penipuan. Karena, semua orang bebas untuk menyamar menjadi siapa pun di internet. Sehingga, jika Anda ingin berbelanja online harus benar-benar memilih olshop yang terpercaya. Dan sebaliknya, jika Anda ingin berjualan secara online mau tidak mau Anda harus berjuang keras membangun brand sehingga pelanggan percaya dengan Anda.  Ekiosku.com hadir untuk memfasilitasi para onliner untuk melakukan transaksi jual beli aman dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Belanja Online Menyenangkan
Ekiosku.com jual beli aman menyenangkan untuk dikunjungi. Tidak perlu keluar rumah Anda bisa mendapatkan produk yang Anda butuhkan dengan mudah. Tinggal ketik www.ekiosku.com di browser laptop Anda, maka etalase toko online terpajang dengan indah di depan mata Anda. Pilih produk yang ingin Anda beli, masukkan ke keranjang belanja, manfaatkan fasilitas online banking untuk mentransfer biaya invoice Anda, dan dalam waktu yang tidak lama pesanan Anda akan sampai ke alamat.
Banyak keuntungan berbelanja di ekiosku.com, diantaranya yaitu:
  1. Transaksi jual beli aman, karena ekiosku.com menggunakan rekening bersama (EkiPay) yang keamanan transaksinya dijamin oleh manajemen ekiosku.com.
  2. Produk lebih bervariasi. Namun Anda tidak perlu bingung, karena di website ekios.com setiap produk sudah dikategorikan. Sehingga Anda bisa mencarinya dengan mudah. Ada juga fasilitas searching untuk mempermudah proses pencarian produk.
  3. Ada fasilitas gratis ongkir hingga Rp. 25.000,- per transaksi hingga tanggal 31 Desember 2012 ini.
  4. Proses pengiriman lebih cepat dengan pilihan expedisi terpercaya.
  5. Website nyaman, ringan dan ada fasilitas online chatt admin yang memungkinkan Anda untuk memastikan proses transaksi aman dan barang sudah terkirim.

Jualan Makin Laris manis di Ekiosku.com Jual Beli Aman Menyenangkan
Ekiosku.com adalah tempat jual beli aman bagi Anda. Jadi, bagi Anda yang memiliki online shop atau toko online ada baiknya bergabung di mall online ekios.com. Caranya sangat mudah. Pertama kunjungi web page www.ekiosku.com, jika sudah terdaftar sebagai pengguna Anda bisa langsung klik ‘buka kios’ untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di ekios.com. Jika belum, daftarkan diri Anda terlebih dahulu. Selanjutnya isi informasi tentaang kios dan informasi rekening untuk pembayaran dengan benar. Kios Anda siap digunakan. Silahkan up load produk untuk berjualan dan nikmati kemudahan berjualan secara online di ekiosku.com.
Informasi lebih lanjut tentang teknis membuka kios online di ekiosku.com bisa baca di sini
Bergabung di ekiosku.com adalah pilihan yang tepat, karena:
  1. Ekiosku.com tempat jual beli yang aman dan menyenangkan.
  2. Pendaftaran toko online gratis.
  3. Transaksi di ekiosku.com dilengkapi dengan rekening bersama, sehingga keamanan traksaksi online lebih terjamin.
  4. Pengunjung ramai, sehingga peluang terjadinya traksaksi lebih terjamin.
Ekiosku.com adalah sarana bertemunya buyer dan seller online. Sarana ini disediakan untuk memudahkan transaksi online dan mengurangi kecurangan dalam jual beli online. Namun bukan berarti tanpa resiko (zero risk). Oleh karena itu, tetap waspada, dan jadilah pedagang online yang memiliki integritas tinggi.
Nah, Anda sudah siap berbinis online. Siapkan produk terbaik yang ingin Anda tawarkan. Buka kios online secara gratis di ekios.com. Promosikan produk Anda dengan memanfaatkan fasilitas online yang ada. Selanjutnya nikmati kemudahan-kemudahan jual beli online bersama ekiosku.com jual beli amanmenyenangkan
 

Comments

  1. Replies
    1. dari yg murah sampe mahal ada mak! Yuk intip saja kiosnya di www.ekiosku.com hehe...!
      Jgn lupa ikutan lombanya juga mak!

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan Komen Ya!

Popular posts from this blog

Puasa Syawal Atau Puasa Qadha Dulu?

Ini menjadi pertanyaan para muslimah di bulan syawal. Sekalipun sudah belasan bahkan puluhan kali melewati bulan Syawal, hal ini tetap saja menjadi pertanyaan di kalangan muslimah. Mana satu yang harus di dahulukan? Apakah puasa sunnah enam hari di bulan syawal ataukah membayar hutang puasa Ramadhan (Qadha)? Apakah sahabat blogger juga mempertanyakan hal yang sama?

Senyum di Wajah Mereka adalah Berkah Terindah yang Selalu Ingin Kumiliki

Apa yang kita cari dalam hidup kalau bukan kebahagiaan. Harta, pangkat, jabatan, pasangan, anak, dan semua yang kita perjuangkan hanyalah media untuk meraih kebahagiaan tersebut. Namun, kebahagiaan justru tidak lahir dari apa yang kita dapatkan. Akan tetapi, kebahagiaan  justru hadir dari apa yang kita bagikan. Ketika kita bisa melukis senyum di wajah orang lain, justru di sanalah senyum juga akan terukir di wajah kita. Ketika kita bisa memberi kebahagiaan pada orang lain, justru di sanalah kita akan merasakan bahagia. Dari sini aku menyadari bahwa berkah terindah dalam hidupku bukanlah ketika aku berhasil mendapatkan sesuatu. Akan tetapi berkah terindah yang selalu ingin aku miliki adalah senyum terindah di wajah mereka. Senyum terindah yang terukir karena setitik kebaikan yang bisa aku berikan untuk mereka.
Senyum Di Wajah Kedua Orang Tuaku
Berkah terbesar dalam hidupku adalah ketika bisa melukis senyum di wajah kedua orang tuaku. Setiap jengkal perjuanganku tidak lain adalah untuk m…

Inilah 3 Alasan Mengapa Kita Harus Menyegerakan Kebaikan

Seringkali kita menunda-nunda amal baik dengan berbagai pertimbangan. Padahal peluang amal itu sudah terbentang di depan mata. Peluang pahala sudah menanti-nanti tangan kita untuk meraihnya. Namun, lagi-lagi karena berbagai alasan remeh peluang besar itu kita abaikan. Manusia memang mahluk yang lemah, sangat lemah. Hatinya mudah sekali dibolak-balikkan oleh sifat ragu-ragu. Langkahnya dengan gampang sekali dicekal oleh rasa malas, rasa takut dan tidak percaya diri. Sehingga, peluang besar, dan keuntungan menggunung raib begitu saja dengan sekejab. "niat baik itu jangan ditunda-tunda" petuah orang tua tua yang sering kita dengarkan.